Selasa, 07 Februari 2017

Fitur-Fitur Penting Pada Desain Grafis Photoshop



Desain grafis photoshop adalah suatu bentuk ekspresi artistik komunikasi visual dengan photoshop yang umumnya dibuat untuk situs online, periklanan, maupun media cetak. Dengan menggunakan fitur-fitur penting pada desain grafis photoshop, kalian dapat mengkreasikan karya desain grafis kalian sendiri dengan unik dan menarik. Maka itu, kalian perlu memahami lebih jauh mengenai fitur-fitur penting dalam desain grafis photoshop.


Desain grafis photoshop sering digunakan desainer dalam membuat proyek desainnya. Itu karena photoshop mempunyai tampilan yang praktis untuk para penggunanya dalam mengoptimalisasikan fungsi dari fitur-fiturnya itu, terlebih banyak tutorial yang tersedia untuk para penggunanya.

Tampilannya tersebut dirancang untuk pengguna pemula maupun yang sudah profesional. Pengguna baru photoshop pun dapat cukup mengerti menggunakan fitur-fitur yang tersedia dalam photoshop hanya dengan online tutorial. Tidak hanya online tutorial untuk pemula, tutorial fitur-fitur untuk para pengguna handal pun juga cukup banyak tersedia.

Nah, pada artikel ini kita akan bahas mengenai fitur-fitur penting pada desain grafis photoshop yang umumnya ditutorialkan. Penasaran? simak ulasannya.



  • Warna. Hal terpenting dalam desain grafis adalah warna. Dengan pemilihan warna yang tepat kalian bisa membuat karya desain grafis kalian menjadi lebih menarik. Dalam advertising, warna memegang peranan penting dalam menarik perhatian konsumer. Di photoshop, opsi pilihan warna yang tersedia cukup mudah digunakan, dan efeknya akan terlihat seketika begitu warna dipilih.



  • Bentuk. Bentuk dalam desain grafis dapat memberikan efek visual yang begitu nyata. Dengan photoshop, bentuk pada gambar atau foto dapat dibesarkan dan dikreasikan sekreatif mungkin.



  • Garis. Dalam desain grafis photoshop, garis digunakan untuk membuat pembatas antara huruf dan gambar. Fitur pada photoshop, memungkinkan kalian untuk membuat garis pemisah antara gambar dan huruf yang kalian buat untuk karya desain grafis kalian.



  • Tekstur. Goresan-goresan dapat menciptakan suatu tekstur. Tapi, kalian juga bisa pakai tekstur yang di load dari fitur yang tersedia di photoshop. Tekstur dapat menambahkan dimensi pada gambar atau foto yang kalian kreasikan.



Nah itu dia beberapa fitur-fitur penting dalam desain grafis photoshop. Fitur-fitur diatas bisa menjadi acuan Anda dalam membuat sebuah grafis yang keren, khususnya bagi Anda yang bergelut dibidang jasa pembuatan company profile. Semoga menginspirasi!

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

untuk slide

untuk slide
foto

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Skystar Digital - All About Desain Grafis | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com